Blackberry Messenger Buat HP Android

bbm

Atau lebih tepatnya buat semua……

Udah tau BBM kan?

Itu lho, aplikasi chat yang identik dengan Ponsel ber system Operasi Blackberry asal Kanada.

Buat yang pake Handheld ini; terutama cewek-cewek, aplikasi BBM udah jadi menu utama.sebentar-sebentar update BBM.

Jadi kalo mau BBM an musti pake hape blackberry ya?

Kagak harus!

Sekarang aplikasi perpesanan ini udah bukan monopoli hape itu aja. Buat yang pake Android, iPhone bahkan komputer windows juga udah bisa pake koq.

Artinya, aplikasi Blackberry messenger udah bisa lintas platform gitu.

kenapa pengen nyobain aplikasi ini?

Karena fiturnya sebagai aplikasi pesan bisa dibilang komplit. Ada fasilitas chat, update status, pm, kirim-kiriman multi media, de el el.

Disamping itu, buat mereka selain pengguna Handheld Blackberry yang tadinya bengong liat orang BBM an, sekarang bisa ikutan nimbrung.

Cobain nih,

Buat yang pake Android download apk Disini

Kalo yang pake iPhone Kesini

Yang pake komputer?

Sabar Boss…

Tunggu pembahasan lebih lanjut  Okey?

Iklan

3 thoughts on “Blackberry Messenger Buat HP Android

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s